Rabu, 17 Oktober 2012

Software untuk karaoke Minilyrics

. Rabu, 17 Oktober 2012


Selamat siang, semoga tetep semangat yak dalam bekerja.
oke, kali ini aku berbagi sebuah software keren yaitu minilyrics. 
Minilyrics adalah software yang dapat menampilkan lirik lagu mp3 yang sedang dimainkan di winamp, windows media player, VLC player dan player lainnya, persis seperti Anda memutar DVD Karaoke! Canggih kan? Anda memiliki koleksi mp3 segudang? Belum lengkap jika tidak dilengkapi dengan liriknya.


Minilyrics otomatis mencari lirik lagu yang tepat bagi koleksi mp3 Anda dari internet. Jika masih belum menemukan filenya atau liriknya kurang tepat bagaimana? Tenang, Anda bisa mengeditnya! Minilyrics tidak hanya dapat mencari dan menampilkan lirik lagunya saja, tapi juga dapat menambahkan atau mengedit lirik dan langsung menempelkannya ke lagu favorit Anda!  Jadi anda dapat dengan mudah karaokean dimanapun anda mau, gak perlu lagi pergi ke tempat karaokean yang lumayan mahal.

Bagi Anda yang suka dengerin musik sambil bekerja, bisa sekalian nyanyi dan karaokean tanpa perlu terganggu kerja, karena tidak perlu repot memegang buku text lagu. Tidak hanya itu, tampilan lyric lagu dapat diatur sedemikian rupa sehingga Anda tetap nyaman untuk mengerjakan tugas Anda..
 
Fitur-fitur keren:
  • Minilyrics merupakan software plugin lirik bagi iTunes, Winamp, Windows Media Player, dan lain-lain tanpa perlu merubah apapun untuk menikmati musiknya.
  • Menampilkan lirik lagu secara bergulir /scroll sehingga Anda tahu pada bagian mana lirik sedang dinyayikan dan Anda dapat mengikuti. penyanyinya kata demi kata dengan tepat.
  • Otomatis mencari dan mendownload lirik lagu dengan cepat.
  • Data base lirik lagu raksasa dan selalu update dan bertambah setiap hari!
  • Dapat membuat dan mensetting lirik lagu sendiri sekaligus mengedit lirik yang sudah ada.
  • Dapat merubah-rubah tampilan sesuai dengan yang diinginkan, misalnya standar, floating, transparan dll sehingga lirik lagu dapat tampil tanpa mengganggu kerja Anda di komputer


Download disini

0 komentar:

 
freesoftware-home is proudly powered by Blogger.com | Template by freesoftware